Tantangan Menjadi Pemimpin Inovatif dan Spiritualis

  • By Humas FEB
  • In MAWA NEWS
  • Posted 12 Februari 2018

Membentuk pemimpin yang inovatif dan memiliki spiritualitas prima merupakan tujuan pembelajaran MM FEB Unair. Dan hal itu tersosialisasikan dalam berbagai program sejak dini, diantaranya dengan program Outbond.

Dan untuk mahasiswa baru angkatan 50 MM FEB Unair, outbond Innovative Leadership Camp diadakan tanggal 10-11 Februari 2018 di Lentera Camp. Materi selama 2 hari dikemas agar mahasiswa mampu mengenali kepribadian dirinya, mampu menghadapi perubahan yang terjadi, menghadapi persaingan serta menhadapi hal-hal baru dengan cara yang bahagia dan tanpa stres.

MM Outbound Angkatan 50 10 11 Feb2018 b
Materi ditutup dengan pemutaran video dan penjelasan bagaimana perilaku pemimpin yang inovatif dan berjiwa spiritual prima oleh Dr Gancar C Premananto. Bahwa mahasiswa harus mampu meneladani perilaku Nabi Nuh as, sebagai Bapak Inovasi Spiritual. Mahasiswa juga diharapkan belajar menauladani Nabi Muhammad Saw sebagai pemimpin yang sangat dicintai oleh pengikutnya, yang menjadikan pengikutnya memiliki loyalitas penuh atas kepemimpinannya.
Di akhir acara, semua peserta merasakan kebahagiaan dan mendapatkan ilmu melalui experiential based learning.

MM Outbound Angkatan 50 10 11 Feb2018 c
Tidak lupa, acara juga memberi berbagai penghargaan bagi mahasiswa peserta, dari peserta terbaik, tim terbaik, tim seni terbaik, serta penampil terbaik.
Sukses selalu untuk mahasiswa Angkatan 50 MM FEB Unair, pada khususnya, dan mahasiswa MM FEB Unair pada umumnya...(gcp)

Hits 262