MM FEB Unair roadshow di Palembang

  • By Humas FEB
  • In MAWA NEWS
  • Posted 24 Februari 2018

MM FEB Unair UNSRI b

Ada mitos yang mengatakan bahwa bila kita sudah meminum air Sungai Musi kita akan kembali lagi ke kota Palembang. Dan sepertinya hal tersebut benar untuk Dr. Gancar C. Premananto. Setelah 2015, sempat berkunjung untuk berbagi ilmu kepada mahasiswa S1 FE Unsri, tahun 2017 kembali berbagi ilmu lagi ke mahasiswa S1-S3 FE Unsri.
Di hari pertama, Kamis 22 Februari, Gancar berbagi ilmu berkaitan dengan isu-isu metodologi penelitian manajemen kepada mahasiswa S1 dan S3. Masalah topik filosofi spiritualitas penelitian hingga topik terkini agar layak publikasi didiskusikan dengan gamblang. Adapun di hari kedua, Jumat 23 Februari malam, ganti mahasiswa MM yang menjadi sasaran untuk berbagi ilmu dan diskusi mengenai Etika Bisnis sebagai sebuah Paradoks dalam Praktek. Diskusi perbedaan pendapat antara Friedman vs Freeman & Freeman; relativitas vs universalitas moralitas; aplikasi CSR bernilai publikasi dimunculkan dengan contoh-contohnya.
2 hari berlalu di kota pempek, namun diharapkan ilmu yang dibagikan tetap bermanfaat dan menginspirasi bagi mahasiswa untuk mengembangkan diri dan menyusun risetnya... Aamiin. (gcp)

Hits 210