Pelepasan Alumni dengan NLP

  • By Humas FEB
  • In MAWA NEWS
  • Posted 05 Maret 2018

Pembekalan Wisudawan MM FEB UA 1mar2018 b

Sebagai kuliah terakhir bagi mahasiswa MM yang telah dinyatakan lulus, MM FEB Unair mengadakan sesuatu yang berbeda. Telah menjadi LO MM FEB Unair untuk membentuk pemimpin masa depan yang inovatif dan Spiritualis. Maka kuliah terakhir harus mengarah pada penyadaran calon alumni mengenai filosofi hidup, terutama berkaitan dengan filosofi merubah nasib. Untuk itu diundang inspirator sekaligus pakar NLP, Bapak Putu Darma Putra.
Audiens dibekali dengan bagaimana membentuk pola fikir yang tepat, agar keputusan dan tindakannya dapat mengarah pada nasib yang baik.
Hal itu menjadi dasar bagaimana menjadi pemimpin yang unggul dengan moralitas prima. Sebuah penutup yang tepat bagi mahasiswa MM. Dan itu juga diakui para peserta, yang menyatakan bahwa materi yang didapat adalah jawaban atas permasalahan hidupnya. Sebagian juga menyatakan berterima kasih mendapat materi yang dapat membantu mereka dalam membuat keputusan hidup dan bisnis.
Sebelum diberikan materi NLP, calon wisudawan juga dibekali oleh FEB dan MM FEB Unair bagaimana menjadi pemimpin dan pengusaha. Dalam kesempatan tersebut, Dr. Gancar C. Premananto menyampaikan materi tentang gesture ikut menentukan apakah seseorang merupakan tipe pemimpin alpha atau bukan.
Dari materi yang diberikan oleh Bapak Putu Darma maupun oleh KPS MM FEB Unair intinya menunjukkan bahwa pemimpin yang efektif dan sukses harus memahami filosofi dasar pengambilan keputusan serta memiliki landasan spiritual yang kuat.
Semoga berkah ilmu dan gelar, para alumni MM FEB Unair dan sukses selalu menjadi pemimpin yang mandiri, inovatif dan spiritualis... Aamiin...(gcp)
Hits 312